RAMADHAN GREAT SALE FROM KU KA FOR YOU

12 Jun 2017   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 1741 kali.
Ramadhan Great Sale from Ku Ka for You

Pesta diskon yang digelar selama empat hari pada tanggal 6 - 9 Juni 2017 di Menara Mandiri telah usai. Bazaar yang bertajuk #RamadhanGreatSale berhasil memuaskan kebutuhan pengunjungnya yang tengah mempersiapkan keperluan hari raya Idul Fitri.

 

FASHION WANITA.jpg

Dalam #RamadhanGreatSale kali ini, Ku Ka turut berpartisipasi meramaikan pesta diskon yang diisi oleh puluhan tenants. Di booth C10, Ku Ka menyapa para pengunjungnya dengan keramahan a la keluarga.

 

FASHION WANITA WARNA WARNI.jpg

 

Dalam momentum ini, Ku Ka membawa serta Arsaya, DNL, I Made This Campaign, Neclove,

Camarade, dan Uri Uri Fashion Art sebagai lini pakaian lokal. Dengan semangat memajukan produk lokal serta pengrajinnya sebagai bentuk social responsible Ku Ka, setiap lini pakaian lokal ini secara bersamaan diberi kesempatan untuk unjuk gigi pada #RamadhanGreatSale

 

IMTC.jpg

Arsaya dengan koleksi pakaian batik nan cantik, DNL yang merupakan lini pakaian wanita muda yang santai, I Made This Campaign sebagai lini aksesori hasil karya para pengungsi yang menetap di Cisarua, Neclove dan Uri Uri Fashion Art sebagai lini aksesori yang mempercantik penampilan para wanita muda, dan Camarade yang turut berpartisipasi dengan ciri khas warna pastel pada tiap helai pakaiannya.

 

Kawan Ku Ka kelewatan #RamadhanGreatSale di Menara Mandiri? Jangan khawatir. Ku Ka masih punya POTONGAN HARGA untuk Kawan Ku Ka pecinta produk dan pengrajin lokal.


(Anna Debora)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.