Bagaimana Cara
Membuka Toko di Ku Ka ?

Klik tombol buka toko


Jika kamu belum punya akun Ku Ka, Kamu dapat menemukan tombol "Buka Toko" di halaman depan.

Jika kamu sudah memiliki akun, silakan login ke halaman member anda, lalu klik tombol "Buka Toko" di menu utama halaman member.

Isi data pribadi anda


Selanjutnya, kamu dapat mengisi data pribadimu sebagai pemilik toko atau sebagai pengunjung web. Pengisian data tersebut haruslah jelas, detail dan lengkap.

Pastikan alamat, provinsi, kota / kabupaten dan kecamatan serta kode pos yang kamu masukkan sudah benar karena data tersebut akan digunakan untuk menentukan penghitungan ongkos pengiriman sesuai alamat penjual dan alamat pembeli.

Jika anda sudah memiliki akun dan login sebelumnya, halaman ini tidak akan ditampilkan karena data pribadi anda sudah ada di bagian "profil".

Isi data profil toko


Selanjutnya, silahkan mengisi profil toko anda. Berikut adalah penjelasan masing - masing informasi yang harus kamu lengkapi :

- Nama toko, kamu dapat mencantumkan nama toko yang kamu inginkan. Pastikan kembali bahwa kamu telah mencantumkan nama toko mu dengan benar.
- URL toko, kamu dapat mencantumkan URL nama toko kamu untuk memudahkan dalam hal mempromosikan toko kamu.
- Tagline, silahkan isi Tagline toko kamu sesuai dengan keinginanmu.
- Tentang toko, harap memberikan deskripsi mengenai profil dari toko kamu
- Kebijakan toko, dapat diisi dengan kebijakan - kebijakan toko kamu yang ditujukan untuk pembeli di kemudian hari.
- Logo toko, kamu dapat meng-upload logo toko kamu sendiri.
- Header toko, upload header toko kamu. Header ini akan ditampilkan dibagian atas halaman saat pengunjung melihat profile toko anda.

Setelah data toko kamu sudah di isi dengan baik dan benar, Kamu dapat meng-klik tombol Buka Toko, untuk membuka toko anda. Perlu diketahui bahwa kamu tidak dapat log-in Jika kamu belum melakukan verifikasi toko melalui link konfirmasi yang kami kirimkan ke alamat email yang sudah kamu daftarkan.